TRIKS INTERNET untuk Blog dan Komputer plus Informasi

Get our toolbar!

Cara Memulai Bisnis Online Yang Benar

by Produksi Sukabumi , at 10.35 , have 0 komentar



     Dari judulnya saja newsbisnis sudah menyadari betapa banyak para pebisnis online memulai bisnis online dengan cara yang tidak benar, mengapa hal ini bisa terjadi?, karena mereka tidak paham dan asal saja memulainya pokoknya yah berjualan di internet beres deh!, urusan lain ntar aja dipikirin.


Hal seperti ini merupakan pemikiran yang salah dan patut ditinggalkan, Mengapa? yah tentu bisnis online anda tidak laku. So gimana cara memulia bisnis online yang benar?
Ikuti petunjuknya disini!, semoga hal ini membantu anda:

Pertanyaan Asumsi:
Menurut anda jika seseorang (yang paling gaptek sekalipun) ingin mencari informasi di internet, apakah yang iya buka terlebih dahulu?
Jawaban:
Google (jawaban ini 99% benar dan akurat)
Jadi karena mereka membuka google terlebih dahulu maka sudah pasti google memiliki data setiap hari, atau setiap bulan informasi apa saja yang paling dicari orang di dunia atau di indonesia.

Nah sebelum membuat toko online atau bisnis online, mari kita survei dulu apakah toko yang akan kita buka sering dicari di google atau tidak, kalau tidak mending cari usaha yang sering dicari.

Untuk itu mari kita masuk ke google keyword: Klik disini http://www.googlekeywordtool.com/
lalu klik: Google Keyword tool (Tulisan yang paling atas)
- Langkah selanjutnya klik perencanaan kata kunci (lihat gambar)
cara-bisnis-online

- Jika anda belum login silakan login dulu menggunakan email gmail, tetapi jika sudah maka akan mencul tampilan berikut ini (lihat gambar)
cara-bisnis-online-2

- Cobalah ke-3 menu tersebut mulai dari menu pertama perencanaan display
- Lihat hasilnya seperti berikut ini:
cara-bisnis-online-terbaru
- Anda cukup mengisi: Masukkan kata kunci disini: contoh mainan anak, dan penargetan kampanye ganti jadi indonesia, lalu klik dapatkan ide group iklan

Lihat hasil dari keyword google:

Nah pada gambar diatas anda bisa pilih kotak warna merah untuk melihat hasil lebih spesifik dari:
- Minat
- Kata Kunci
- Topik'
- Penempatan

Oke, sebenarnya masih banyak yang harus kita analisa tetapi anda bisa caoba-coba sendiri, yang ingin newsbisnis sampaikan disini adalah:

1. Buatlah perencanaan penjualan online anda berdasarkan analisa, yah setidaknya dalam 1 minggu minimal pencarian di google sekitar 5000-10.000, jika dibawha 5000 pencarian, saran saya lebih bagus batalkan niat anda mengingat persaiangan anda se indonesia, jelas peluang dibukanya website anda sangat kecil. Berdasarkan survei saja dari 1000 pengunjung yang memiliki minat benar-benar membeli produk hanya 1%-3% (artinya jika ada 5000 pencarian yang benar benar membeli hanya: 50-150 orang per minggu se indonesia)

2. Buatlah nama website mendekati barnag yang anda jual atau jasa yang anda promosikan, misalnya mainan anak, maka buatlah nama websitenya setidaknya: mainan-anak.com, atau mainananak.web.id, mainananak.co.id, yah yang mendekati!
Sampai disini dulu yah, terasa gantung memang informasi ini tapi berhubung saya ada panggilan darurat, artikelnya saya lanjutkan di topik berikutnya!

Salam Sukses berbisnis online.

Sumber: http://www.newsbisnis.com 
Cara Memulai Bisnis Online Yang Benar
Cara Memulai Bisnis Online Yang Benar - written by Produksi Sukabumi , published at 10.35, categorized as Tips . And have 0 komentar
Previous Posting Lebih Baru
No comment Add a comment

Yap silahkan pendapat anda tentang artikel ini.
Bebas berkomentar asal tidak ada pihak yang dirugikan.

Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
notifikasi
close
To Top Page Up Page Down To Bottom Auto Scroll Down Stop Scroll Down