TRIKS INTERNET untuk Blog dan Komputer plus Informasi

Get our toolbar!

Cara Uninstal Software Sampai Ke Akarnya

by Produksi Sukabumi , at 15.11 , have 0 komentar
 Anda mungkin sering uninstal software atau pun program dari komputer atau laptop di karenakan RAM atau pun  Hardisk anda sudah hampir penuh  atau yang kita sering sebut LEMOT sehingga mempengaruhi sistem kerja komputer tersebut menjadi loading nya LAMBAT.
  Pastinya anda sudah tau kan cara uninstals program komputer.
Cara nya gini kan? Control Panel => Add Program . Tapi Sahabat-Renz
jangan salah, di saat kita uninstal sebuah program, anda pasti berpikaran program itu sudah terhapus, sebenarnya program tersebut masih ada tertinggal di komputer. Nah berikut ini saya beri tahu cara menghapus program tersebut sampai ke akarnya hihi..
Langsung aja


Langka pertama yang harus anda lakukan adalah : klik kanan dipojok bawah kanan ==> run , lihat gambar di bawah ini ( W 8 )
Rendzu_Green
 Setelah akan muncul tab run kemudian ketikkan regedit , gambar nya seperti ini :
Rendzu_Green
Sudah selesai di ketikkan kemudian klik " ok " atau ' enter ' langsung juga bisa . Selanjutnya akan muncul tab baru dengan nama Registry Editor, di sini akan kita basmi program yang masih tertinggal itu, perhatikan baik - baik yaa... hehehe serius amat. Baiklah kita lanjut, di tab registry editor ini klik HKEY_LOKAL_MACHINE kemudian cari tulisan SOFTWARE, perhatikan gambar di bawah ini :


Rendzu_Green
Anda lihat kan tanda yang berwarna hijau, selanjutnya anda tinggal mencari program yang baru di uninstal setelah ketemu klik kanan dan delete.
Mudah kan , yap semoga bermanfaat ya. hihi
 jangan lupa tinggal jejak nya. hihi
email
Cara Uninstal Software Sampai Ke Akarnya
Cara Uninstal Software Sampai Ke Akarnya - written by Produksi Sukabumi , published at 15.11, categorized as Komputer . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Yap silahkan pendapat anda tentang artikel ini.
Bebas berkomentar asal tidak ada pihak yang dirugikan.

Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
notifikasi
close
To Top Page Up Page Down To Bottom Auto Scroll Down Stop Scroll Down