TRIKS INTERNET untuk Blog dan Komputer plus Informasi

Get our toolbar!

Hati-Hati Dengan Bisnis Online

by Produksi Sukabumi , at 20.05 , have 0 komentar


Di zaman sekarang ni banyak sekali Bisnis Online atau yg dikenal dengan sebutan BO , bertebaran dimana-mana , kita boleh saja ikutan BO tapi sebelum ikut, kenali dulu BO tersebut, karena BO identik dengan PENIPUAN atau yang disebut SCAM.



Bisnis online di Internet itu macam" dan banyak sekali, namun pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang BO investasi.

 OK Saya disini pengen berbagi pengalaman tentang BO dan memberikan saran aja , karena kebanyakan yang ikutan BO adalah orang-orang awam alias orang yang baru masuk ke dunia BO atau ke dunia Internet.
 Pengalaman saya, saya pertama kali gabung BO adalah IBC mungkin sekarang banyak orang yang tahu tentang IBC ini, karena member nya mencapai 200000 (dua ratus ribu) orang lebih. nah jadi kemungkinan pasti tahu IBC meskipun ujung-ujung nya SCAM pada 14 November 2013 , owner nya yang bernama kan Ahmad sofyan atau Ronal Putra Wijaya , mungkin ini juga nama samaran mereka, yang SUKSES membawa kabur uang MILIYARAN uang member. tapi sebelum IBC SCAM, saya merasakan SCAM pertama kali di KPJ(komisi per jam) ya lumayan lah sekitar 1jt, setelah 1 bulan kemudian baru lah IBC SCAM , nah disini lah saya besar sekitar 15jt, setelah IBC SCAM baru lah BO-BO lain berguguran SCAM , Apakah mungkin BO ini berkaitan satu sama lain, tapi entah lah. sekarang Owner-Owner BO sedang dicari-cari untuk ditangkap, tapi Karena meraka memakai nama samaran, ya mungkin kemungkinan ketangkap cuman 40% .

 Nah jadi disini saya cuman menyarankan anda aja, jangan lah tergiur dengan BO atau Bisnis online yang menjanjikan uang banyak, mendingan pakai aja uang itu buat buka usaha sendiri. sayangi lah uang kalian meskipun itu hanya Rp100 .

 tapi kalau emang pengen banget ikutan BO , saran saya
1. cari dulu info-info tentang BO tersebut
2. Legalitas perusahaan dan tempat nya yang jelas
3. kalau menjanjikan dengan iming-iming dapat hasil banyak, lebih baik jangan ikut.
4. Jangan dulu mengajak orang lain, pastikan dulu BO tersebut emang bener-bener aman
5. Harus siap menganngung resiko nya. hihi

ya itu pengalaman saya dan pandangan saya tentang BO , kalau teman-teman ada saran lain ya boleh sampai kan disini.  d:
Hati-Hati Dengan Bisnis Online
Hati-Hati Dengan Bisnis Online - written by Produksi Sukabumi , published at 20.05, categorized as Bahaya . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Yap silahkan pendapat anda tentang artikel ini.
Bebas berkomentar asal tidak ada pihak yang dirugikan.

Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
notifikasi
close
To Top Page Up Page Down To Bottom Auto Scroll Down Stop Scroll Down