TRIKS INTERNET untuk Blog dan Komputer plus Informasi

Get our toolbar!

Trik Internet Untuk Pemula

by Produksi Sukabumi , at 22.20 , have 0 komentar
 sedikit tips mencari internet gratis supaya kalian bisa mencari sendiri internet gratis. Tapi tips yang akan saya posting hanya untuk para pemula yang berniat mencari sendiri trik internet gratis. Untuk para master dan kawan kawan yang sudah pintar bisa kasih masukan saja atau nyimak juga boleh.




Dalam memakai internet gratis biasanya kita memakai opera mini handler atau aplikasi handler lainnya. Nah bagi pemula biasanya bingung harus mulai dari mana. Nah yang pertama kita cari adalah situs operator yang bisa kita kunjungi secara gratis. Misalnya operator tri memberikan akses 0.facebook.com secara gratis.maka kita catat dulu supaya tidak lupa.

Langkah selanjutnya adalah kita menggunakan internet gratis melalui apa? Jika kita menggunakan opera mini,maka kita wajib menggunakan opera mini handler.bisa di download disini.setelah kita mendownload opera mini handler,maka langkah selanjutnya adalah membuat jalur akses baru.kita perlu membuat jalur akses baru supaya lebih aman dan tidak gampang ketahuan operator. Karena kita menggunakan opera mini,maka kita pakai server opera mini.dalam jalur akses biasanya ada empat bagian.(apn,proxy,port dan homepage) nah pertama kita cari proxy dulu di sini.masukkan hostname server4.operamini.com. Maka akan keluar proxynya yaitu 82.145.209.253 lihat gambar dibawah.



digambar atas ada tulisan (82.145.209.253)56(84) kita ambil yang pertama saja. Sedangkan yang 56(84)tak usah kita ambil karena itu data transfer proxy.setelah dapat proxynya kita cari portnya disinicoba masukkan port 80 karena itu port internasional.



nah.digambar atas ada tulisan server4.operamini.com:80 port is open berarti port itu dapat digunakan. mari kita buat jalur akses seperti ini.

Apn: apn operator
proxy: 82.145.209.253
port: 80
homepage: 0.facebook.com

sekarang kita buka opera mini handler. Disitu ada setingan handler yaitu http,socket,frontquery,
middlequery,backquery,remove port,proxy type dan proxy server. Kita isi saja sebagai berikut.

Http server: //server4.operamini.com:80
socket server: //server4.operamini.com:1080
frontquery: kosong
middlequery: kosong
backquery: kosong
remove port: tidak dicentang
proxy type: http
proxy server: 0.facebook.com

selesai setting di opera mini handler.jalankan opera mini handler dengan jalur akses yang kita buat tadi. Usahakan pakai pulsa minim saja untuk menghindari pulsa tersedot. Jika berhasil berarti anda sudah bisa mendapat trik internet gratis. Tapi jika gagal coba anda cek setingan opera mini anda,siapa tahu ada yang salah. Tapi jika benar semua dan masih gagal berarti anda belum beruntung. Jangan menyerah dan cari situs operator lain yang bisa anda akses secara gratis.
Trik Internet Untuk Pemula
Trik Internet Untuk Pemula - written by Produksi Sukabumi , published at 22.20, categorized as Triks Internet . And have 0 komentar
No comment Add a comment

Yap silahkan pendapat anda tentang artikel ini.
Bebas berkomentar asal tidak ada pihak yang dirugikan.

Cancel Reply
GetID
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
notifikasi
close
To Top Page Up Page Down To Bottom Auto Scroll Down Stop Scroll Down